Ini Pesan Wabup Kepada 600 Pesilat

  • Whatsapp

TRANSBOJONEGORO.COM – Apel Penyerahan Bendera BKP Beserta Bendera Perguruan Pencak Silat Anggota BKP Kepada Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, yang di gelar di Alon – alon kota bojonegoro, yang di hadiri 600 Pesilat dari 20 perguruan.31/8/2019.

Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto MPd, saat Apel Penyerahan Bendera BKP mengatakan kirab seni budaya Bojonegoro Kampung Pesilat dan penyerahan bendera lambang perguruan pencak silat se Kabupaten Bojonegoro ini bertujuan, mewujudkan persatuan dan kesatuan diantara perguruan pencak silat yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bojonegoro.

“Kampung Pesilat inilah merupakan wadah silaturahmi antar perguruan pencak silat yang ada di Bojonegoro.” Katanya”.

Memang sungguh indah dan membanggakan bagi Bojonegoro melihat 20 perguruan pencak silat di Bojonegoro berkumpul atas kecintaan yang sama kepada pencak silat. “Tutur Wabup”

Saya ingin menyampai pesan kepada pesilat-pesilat yang hadir pada saat ini untuk :

1. Agar perguruan pencak silat yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro dapat mendukung salah satu program Pemkab Bojonegoro yaitu Bojonegoro Kampung Pesilat.

2. Seluruh warga perguruan pencak silat dapat mengadakan kegiatan-kegiatan yang menyentuh kehidupan masyarakat yang merupakan wujud dari icon Bojonegoro Kampung Pesilat.

3. Warga perguruan pencak silat agar bersinergis dan bekerja sama baik dengan aparat keamanan, pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat dalam menangkal berbagai macam kejahatan atau permasalahan sehingga wilayah Kabupaten Bojonegoro aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada Polres Bojonegoro sebagai inisiator terbentuknya BKP ini, semoga BKP tambah solid, guyub dan rukun untuk menjaga persatuan dan kesatuan seluruh perguruan pencak silat yang ada di Bojonegoro,”Pungkas Drs Budi Irawanto.(BM-Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan