Beranda Investigasi Puluhan Lobang Di Ruas Widang Tuban

Puluhan Lobang Di Ruas Widang Tuban

0

TRANSBOJONEGORO.COM -Intensitas hujan yang saat ini terus mengguyur, serta tingginya volume kendaraan yang melintas di jalan nasional kian meningkat, bahkan tak jarang kendaraan yang over load membuat kondisi jalan nasional Babat – tuban berlobang.

Puluhan jalan berlubang dapat di temui di sepanjang ruas jalan nasional mulai dari ruas jembatan widang hingga Tuban.24/2.

Selain diruas tersebut, di Km 73 Sby kondisinya juga tak jauh beda, lobang yang kerap membuat celaka pengguna jalan itu berdiameter cukup dalam.

Pantauan transbojonegoro.com Kecelakaan di ruas babat – tuban, Penyebabnya rata rata menghindari lubang.

Hal tersebut di ungkapkan salah satu pengguna jalan Budi (60), yang setiap hari melewati ruas babat – tuban mengatakan banyaknya lubang di ruas tersebut, kerap membuat celaka pengguna motor, dan sangat membahayakan ketika malam hari, “Ungkapnya”.24/2.

Padahal anggaran (APBN) yang di kucurkan setiap tahunya, dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk Rutin nilainya cukup fantastis, hampir 30 M untuk rutin kondisi jalan serta Rp.3,2 M untuk rutin jalan.

Banyaknya lubang diruas tersebut Diduga PPK Pelaksaan Jalan Nasional Tuban – Babat-Lamongan Gresik, lamban mengantisipasi kerusakan jalan.(Red).

Tinggalkan Balasan