Aksi Komunitas Wartawan Babat, Akan Berlangsung 3 Hari

  • Whatsapp

Lamongan | TRANSBJN – Peduli Semeru sedikitnya 4 media Siber yang lahir di Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, gelar aksi penggalangan dana peduli semeru, di simpang tiga ruas nasional Babat – Lamongan – Tuban – Jombang – Bojonegoro.8/12/21.

Empat media siber yang tergabung dalam kegiatan kemanusian yaitu, MMCNews.id, BerdikariPos.com, RodaInformasi.com, serta reportaseindonesianews.com.

Bacaan Lainnya

Aksi kemanusiaan tersebut rencananya akan di gelar selama 3 hari, yakni mulai tanggal 08-10/12/2021, waktu pelaksanaan pukul 13.00 WIB.

Dalam aksi kemanusian yang mulai di laksanakan siang tadi, sejumlah wartawan hingga pemimpin redaksi dari empat media siber tersebut menyasar para pengendara roda dua maupun roda empat. untuk menggalang dana yang akan disalaurkan ke masyarakat akibat erupsi gunung Semeru.

Yoyon Pempin redaksi BerdikariPos.com yang didampingi pemred reportaseindonesianews.com saat dilokasi penggalangan dana mengatakan Aksi para wartawan dan redaksi ini adalah bentuk soledaritas kita terhadap warga terdampak erupsi semeru.

“Mudah mudahan penggalangan yang kami lakukan akan sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah”.Ucapnya.

Menurutnya Penggalangan dana peduli Semeru ini direncanakan akan berlangsung selama 3 hari, selain melakukan penggalangan dana di simpang tiga ruas nasional Babat – Lamongan – Tuban – Jombang – Bojonegoro, pihaknya juga membuka pintu untuk para donatur di wilayah babat dan sekitarnya yang ingin turut memberikan donasi, bisa langsung ke posko.

“Untuk para donatur yang merasa terpanggil untuk memberikan bantuan korban eruosi semeru bisa lanhsung ke Posko”Ujarnya.

Kegiatan penggalanhlgan dana yang baru dimulai siang tadi berlangsung selama kurang lebih 1 setengah jam dan berakhir sebelum hari mulai gelap. (Nir/rec).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan