Kasat Lantas Bojonegoro Ajak Warga Tertib Lalu Lintas Dalam Cakep Pol

  • Whatsapp

Transbojonegoro.com – Satlantas Polres Bojonegoro menggelar “Cakep Pol” (Cangkruk Kamseltibcarlantas Bersama Polantas) Bertempat di Desa Pokok, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Satuan Polisi Lalu Lintas, Polres Bojonegoro melakukan pembinaan yang dikemas dalam program ‘Cakep Pol’ (Cangkruk Kamseltibcarlantas Bersama polantas) terhadap para remaja agar tidak menggunakan knalpot bronk dan mematuhi peraturan berlalu lintas dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin Ipda M. Thohir, selaku Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bojonegoro mengumpulkan remaja dan memberikan pemahaman berlalu lintas, agar tidak terjadi pelanggaran dan juga terhindar dari kecelakaan, serta berkendara dengan baik dan tidak menganggu ketertiban masyarakat. Sabtu (29/1/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Bojonegoro melalui Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya menyampaikan kepada awak media, bahwa seringnya anak anak muda dan remaja yang berkendara dengan menggunakan knalpot bronk sehingga menganggu masyarakat.

“Kita sampaikan kepada para remaja yang masih pelajar ini terkait kamseltibcarlantas meliputi Penggunaan helm Standar Nasional Indonesia (SNI), larangan menggunakan Knalpot Brong dan Penggunaan Kelengkapan Safety Riding,” Ujar AKP Rizal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan