Wakapolres Saat Tinjau Vaksinasi Mengingatkan Masyarakat Tetap Prokes Meski Sudah Vaksin

  • Whatsapp

Transbojonegoro – Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Sumodikaran Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Selasa(8/2/2022) siang tadi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad melalui Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif mengatakan kegiatan vaksinasi yang difokuskan kepada anak usia 6-11 tahun, remaja dan lanjut usia (lansia). Percepatan vaksinasi ini upaya pemerintah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

“Dengan percepatan vaksinasi ini upaya Pemerintah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, apa lagi untuk Jawa Timur saat ini mengalami peingkatan terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Kompol Muh Wahyudin Latif kepada awak media.

Muh Wahyudin Latif menambahkan pihaknya akan berusaha melakukan percepatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun dan lansia.

“Melihat kondisi Jawa Timur saat ini, pentingnya Tiga Pilar tingkat desa untuk melakukan edukasi dan imbuan vaksinasi. Sehingga herd immunity cepat terbentuk dan dapat memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan