Polres Bojonegoro Bersama Forkopimda Gelar “PIRAMIDA” Bareng Awak Media

  • Whatsapp

Transbojonegoro – Polres Bojonegoro bersama jajaran Forum Kominasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro menggelar Ngopi Bareng Media (Piramida), Sabtu (12/2/2022) di salah satu warung makan di Kecamatan Kapas. Acara itu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Piramida juga dikemas dengan tasyakuran untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2022 beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam acara itu dihadiri Bupati Kapolres AKBP Muhammad, Bojonegoro Anna Muawanah, Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Arm Arief Yudho Purwanto, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, serta perwakilan Kejaksaan Negeri, Ketua DPRD Bojonegoro dan juga Para PJU Polres Bojonegoro beserta awak media.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada awak media yang hadir. Kegiatan Piramida ini merupakan program Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta. Tujuan dari acara ini yaitu untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini di wilayah Bojonegoro, baik tentang Kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

“Program Piramida ini bentuk sinergi terhadap awak media guna menyelaraskan segala informasi dari Kepolisian untuk dikonsumsi masyarakat luas. Intinya memberikan informasi yang positif kepada masyarakat,” terang Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan