SMSI Bojonegoro Mengapresiasi dan Memberikan Penghargaan Pada Kodim 0813 Bojonegoro

  • Whatsapp
IMG-20220214-WA0020

Transbojonegoro.com – Apresiasi kepada Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, disampaikan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bojonegoro dalam agenda silaturahmi jajaran pengurus bersama Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, di ruang rapat Makodim setempat, Senin (14/2/2022).

Ketua SMSI Bojonegoro, Sasmito Anggoro, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan bersilaturahmi kepada Dandim 0813 Bojonegoro, karena selama ini telah berkolaborasi bersama media diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

“Selama ini, sinergitas Kodim 0813 Bojonegoro bersama media telah berjalan baik, kita berharap kerjasama yang sudah berjalan ini akan semakin lebih baik kedepan,” ungkap Ketua SMSI Bojonegoro.

Menurutnya, berbagai kegiatan Kodim 0813 Bojonegoro yang bekerjasama dengan media pernah dilakukan seperti halnya tahun lalu dalam lomba karya jurnalistik TMMD tahun 2021 lalu. Sasmito berharap kerjasama dalam bentuk dan kegiatan lainnya bersama Kodim 0813 Bojonegoro akan terus bisa dilakukan ke depan dengan lebih baik lagi.

Mewakili SMSI Bojonegoro, apresiasi positif dan penghargaan kita berikan kepada Kodim 0813 Bojonegoro dan jajarannya karena telah mendukung keterbukaan informasi publik dan kebebasan pers di Bojonegoro,” ungkap Sasmito.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan wartawan SMSI Bojonegoro atas kunjungan dan silaturahmi ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan