Polsek Kepohbaru Gelar Cangkrukan Kamtibmas Presisi di Desa Pejok

  • Whatsapp

Transbojonegoro.com – Polsek Kepohbaru bersama Forkopimcam kembali menggelar kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Presisi di kantor Balai Desa Pejok Kecamatan Kepohbaru,Rabu(16/2/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Kepohbaru Dra.SRI NURMA ARIFA.MM,Kapolsek Kepohbaru AKP.SUWAJI,Danramil Kepohbaru Kapten (Inf) ILYAS ROSIDI,Pejabat KUA,Kepala Desa Pejok bersama perangkat,Ketua BPD,Bhabinkamtibmas, Babinsa,tokoh agama,tokoh masyarakat serta perwakilan anggota perguruan silat dan warga masyarakat Desa Pejok.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya,Kapolsek Kepohbaru AKP Suwaji menyampaikan maksud dan tujuan di selenggarakannya kegiatan Cangkrukan Kamtibmas ini.

“Kegiatan Cangkrukan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan informasi serta memberikan saran masukan terkait dengan permasalahan-permasalahan yang ada di desa,” ungkap Suwaji.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan,kegiatan ini juga sekaligus untuk menyampaikan perkembangan penanganan Covid-19 serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan