Minyak Langka, Aipda Muhajirin Mencarikan Solusi Produsen Tahu Yang Sempat Terhenti Berproduksi

  • Whatsapp
IMG-20220219-WA0031

Transbojonegoro – Kelangkaan stok minyak goreng di Bojonegoro beberapa minggu sempat berdampak dan dikeluhkan oleh ratusan produsen tahu di Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, sempat berhenti produksi karena kesulitan mendapatkan minyak goreng.

Dengan adanya kondisi tersebut, salah satu anggota Polri yang berdinas di Polsek Kota Bojonegoro dan juga bertempat tinggal di Kelurahan Ledok Kulon Kecamatan Kota Bojonegoro yakni Aipda Muhajirin menerima keluhan dari Paguyuban Produsen Tahu Ledok Kulon mulai tidak berproduksi.

Bacaan Lainnya

Akhirnya Aipda Muhajirin meminta bantuan kepada pihak Toko Purnomo salah satu distributor minyak goreng agar membantu para produsen tahu di keluarahan setempat.

Aipda Muhajirin mengatakan dengan adanya kelangkaan stok minyak goreng berdampak kepada produsen tahu di Kelurahan Ledok Kulon. Mayoritas kawasan Ledok Kulon bagian utara adalah produsen tahu.

Lanjut Muhajirin, adanya keluhan warga produsen tahu yang disampaikan oleh Ketua paguyuban produsen tahu di Kelurahan Ledok Kulon, Pranyoto (52), yang sebelumnya sempat berhenti produksi karena kesulitan mendapatkan minyak goreng.

Pihaknya berinisiatif meminta bantuan kepada salah satu distributor minyak goreng di jalan Jaksa Agung Suprapto untuk memberikan pasokan minyak goreng kepada produsen tahu.

“Mereka dipastikan dapat kembali berproduksi setelah mendapatkan pasokan minyak goreng dari Toko Purnomo, yang berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Bojonegoro,” ucap Muhajirin kepada awak media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan