Polsek Kepohbaru Melakukan Gerebek Vaksinasi Kemasyarakat

  • Whatsapp

Transbojonegoro.com – Polsek Kepohbaru, Polres Bojonegoro, Sebagai tindak lanjut Program Pemerintah dalam rangka Akselerasi Vaksinasi Nasional, Polsek Kepohbaru menggelar Kegiatan Gerebek Vaksinasi serentak di empat desa di wilayah Kecamatan Kepohbaru,Jumat (25/2/2022).

Kapolsek Kepohbaru AKP Suwaji yang memantau langsung kegiatan tersebut menjelaskan, kegiatan vaksinasi serentak ini merupakan upaya Aparat Kepolisian bersama instansi terkait untuk menuntaskan program vaksinasi guna menekan angka penyebaran Covid-19 yang dalam beberapa pekan terakhir menunjukkan trend kenaikan kasus aktif. Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Desa Turigede, Desa Bayemgede, Desa Karangan dan Desa Pejok.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk memperkuat Herd Immunity warga serta menekan penyebaran Covid-19,khususnya varian Omicron,” terang AKP Suwaji.

Kapolsek mengatakan,dalam kegiatan vaksinasi ini tidak hanya masyarakat umum dan lansia saja yang menjadi sasaran vaksinasi, namun Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) pun tidak luput dari sasaran vaksinasi petugas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan