Bupati Bojonegoro Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2022

  • Whatsapp

TransBojonegoro.com – Kota Blitar- Bupati Bojonegoro terima penghargaan karya bhakti peduli satuan polisi pamong praja tahun 2022. Penyerahan penghargaan dilaksanakan bersamaan dengan Peringatan HUT ke-72 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke-60 Satuan Pelindungan Masyarakat, HUT ke-103 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Alun-alun Kota Blitar, Rabu (16/03).

Upacara bertema “Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Trantibum untuk Indonesia Maju dan Sehat” ini dihadiri seluruh Kepala Satpol PP Kabupaten/Kota di Jatim. Hadir pula perwakilan Kasatpol PP seluruh Indonesia. Di antaranya Kasatpol PP dari Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, NTB, NTT dan Lampung.

Bacaan Lainnya

Khofifah Indar Parawansa selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menegaskan tema yang diangkat relevan dengan kondisi Bangsa dan Negara saat ini dalam menghadapi pandemi, serta mendukung upaya pencegahan dan pengendalian, serta pendidikan dan penegakan hukum terhadap kesehatan masyarakat dan mengangkat perekonomian nasional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan