Dandim 0813 dan Kapolres Bojonegoro kunjungi Ponpes Sabilunnajah Desa Simorejo Kanor

  • Whatsapp
IMG-20220322-WA0035

TRANSBOJONEGORO –   Dalam rangka menciptakan situasi kambtibmas yang lebih aman serta kondusof, Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bersama Kapolres AKBP Muhammad, melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilunnajah Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (22/3/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Suko Maulono, para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, jajaran Forkopimcam Kanor, Kades Simorejo, Suwanto, serta ratusan para Santri Ponpes Sabilunnajah.

Bacaan Lainnya

Selaku koordinator acara, Ustadz Abdul Rohman, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran TNI-Polri diwilayah Kabupaten Bojonegoro serta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kanor yang selama ini sudah memberikan rasa Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sejarah baru di Kabupeten Bojonegoro, karena Dandim 0813 Bojonegoro beserta dan Kapolres dapat berkumpul bersama para Santriwan dan Santriwati. Tujuannya adalah guna mewujudkan kamtibmas, dan ketahanan nasional bersama semua kalangan elemen masyarakat.

“Kami berdoa, semoga Bojonegoro lebih maju dan lebih sejahtera dengan pimpinan daerah yang selalu bersinergi dan amanah,” ujarnya.

Kapolres Bojonegoro, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan sambang ke Ponpes ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi untuk mohon doa restu dan dukungan para Ulama dalam melaksanakan program-program Polri dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Ulama. Polisi membutuhkan saran dan nasihat dari para Ulama, Kyai, Tokoh Agama dalam rangka mewjudkan kamtibmas yang lebih aman.

“Kami TNI dan Polri saling bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk kepentingan masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas,” kata AKBP Muhammad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan