Disambut Forkopimda Bojonegoro, Dirsismet Pusterad Ajak Tingkatkan IPM untuk Pembangunan Nasional

  • Whatsapp

TRANSBojonegoro – Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad) disambut Bupati Anna Mu’awanah dan jajaran Forkopimda saat berkunjungan ke Bojonegoro, Rabu (30/3/2022). Dalam kunjungannya, Dirsismet Pusterad mengajak Forkopimda terus meningkatkan indeks pembangunan nasional (IPM).

Kehadiran Tim Pusterad yang diketuai oleh Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial TNI-AD (Dirsismet), Brigjen TNI Achmad Said, SSos, beserta rombongan disambut oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, serta para jajaran forkopimda lainya di Pendopo Malowopati, Rabu (30/03/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengucapkan selamat datang atas kunjungan Dirsismet Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos, beserta rombongan di Bojonegoro. Kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan bagi Bojonegoro.

Bupati Anna juga mejelaskan situasi Bojonegoro dalam kondisi aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari sinergitas yang terjalin oleh Forkopimda Bojonegoro. Karena masyarakat Bojonegoro tidak mudah terprovokasi, namun lebih fokus kepada kinerja dan capaian produktifitas.

“Maka dari itu, kami terus mengajak bersama Forkopimda fokus kepada tupoksi masing. Namun kita saling menguatkan satu sama lain untuk membangun kemanan dan kesatuan, karena napfas kita adalah nafas NKRI,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan