Antisipasi Kemacetan Akibat Jembatan di Lamongan Ambles, Forum Lalu Lintas Lakukan Rekayasa Lalin

  • Whatsapp
IMG-20220331-WA0018

TRANSBOJONEGORO – Berbagai macam cara dilakukan Forum Lalu Lintas Bojonegoro yang terdiri dari Satlantas Polres Bojonegoro, Dinas Perhubungan Bojonegoro, Dinas Pekerjaan Umum Bojonegoro, BPBD Bojonegoro dan Jasa Raharja Bojonegoro dengan menggelar kegiatan dengan survey arus lalu lintas, patroli dan melakukan pengalihan kendaraan roda empat dan lebih mengantisipasi kemacetan panjang, akibat jembatan Balun di dekat RS Muhammadiyah Lamongan ambles.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK bersama-sama personel yang tergabung Forum Lalu Lintas Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK mengatakan bahwa jembatan Balun yang terletak di jalan poros Nasional dan juga jalan poros penghubung Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik dan Surabaya. Untuk mengantipasi kemacetan maka jajaran Forum Lalu Lintas Bojonegoro melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) dengan patroli dan memberikan imbuan kepada pengendara roda empat atau lebih mengambil jalan alternatif.

“Kita tempatkan personel diperbatasan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro dengan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan untuk memberikan imbuan kepada pengendara untuk mengambil jalan alternatif dari arah Bojonegoro dan Tuban dapat melewati Babat ke Selatan arah Jombang menuju Surabaya, bisa menuju jalur Pantura (Jalur Daendles Paciran) sedangkan untuk kendaraan pribadi dapat melewati jalur alternatif Kecamatan Sugio, Kedungpring dan Babat,” ucap Kasat Lantas, AKP Rizal kepada awak media, Kamis(31/3/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan