Safari Ramadhan Dan Serap Aspirasi Langsung Ke Warga Oleh Bupati Bojonegoro

  • Whatsapp

TRANSBojonegoro – Bupati Bojonegoro secara langsung menyerap aspirasi dan melihat keadaan warga saat Safari Ramadan di Dusun Wedegan, Desa Panjang, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Senin (4/4/2022). Ke depan, jembatan ‘gladag’ atau jembatan dusun arah Wedegan akan dibangun.

Hadir Forkopimda, Forkopimcam Kedungadem, Ka OPD, kepala desa se-Kecamatan Kedungadem, tokoh masyarakat, serta tokoh agama setempat.

Bacaan Lainnya

Bupati Bojonegoro Anna mu’awannah menyampaikan jika jembatan dusun arah Wedegan akan dibangun. Namun prosesnya tetap menunggu giliran. Hal ini pun mendapat antensi baik dari warga. Sebab selama ini jembatan masih dari kayu.

Bupati menekankan untuk tetap menjaga harmonisasi dan ketentraman lingkungan setempat. Suasana kondusif dan ketentraman terwujud jika saling toleransi. Demikian juga dalam hal pembangunan seperti pembangunan jembatan.

“Kenapa kami turun ke dusun? selain silaturahmi dan sambung roso, juga untuk melihat keadaan warga. Termasuk melihat keadaan sekitar seperti jembatan. Nanti akan dibangun,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati mengatakan juga telah memberikan beasiswa RPL Desa khusus untuk para pegiat desa. Hal tersebut untuk menyiapkan SDM unggul dan berdedikasi tinggi.

“Kita sedang menyiapkan sdm berbasis desa. Melalui RPL Desa, kuliah menggunakan APBD kabupaten,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan