Satlantas Gelar Patroli Antisipasi Kemacetan Lalu Lintas saat Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

TRANSBOJONEGORO – Polres Bojonegoro melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) akan melakukan upaya guna mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas (lalin) pada saat Bulan Ramadhan Tahun 2022.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK mengatakan Satlantas Polres Bojonegoro selama bulan Ramadhan akan melaksanakan patroli, imbuan dan rekayasa arus lalu lintas apa bila terjadi kemacetan di wilayah ruas jalan Bojonegoro. Selain itu, akan menepatkan personel penjagaan di sekitar lokasi keramaian akan dilakukan dengan menyesuaikan kondisi setempat.

Bacaan Lainnya

“Pemantauan dan patroli lalin akan dilaksanakan secara rutin. Kita contohkan pada hari ini dilaksanakan patroli di jalur Bojonegoro – Lamongan untuk mengantisipasi kemacetan dan kepadatan volume kendaraan,” ucap Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya kepada awak media ini, Senin (4/4/2022).

AKP Rizal menambahkan Satlantas Polres Bojonegoro juga melakukan imbuan kepada pengguna jalan yang menggunakan roda empat atau lebih untuk menhindari ruas jalan ke Lamongan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan