Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Pemkab Bojonegoro Melaksanakan Kegiatan Rutin Safari Ramadhan

  • Whatsapp
IMG_20220409_092434_copy_359x234

TRANSBojonegoro-, Menginjak hari ke 6 bulan suci ramadhan 1443 H, kegiatan rutin Safari Ramadhan Pemkab Bojonegoro yang kedua kali ini dilaksanakan di Masjid Dusun Duwel Desa Bondol Kec. Ngambon pada hari Jumat 08/04/2022. Dengan menghadirkan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Dandim 0813 Bojonegoro, Kasat Binmas Polres Bojonegoro, Dan Ketua Syuriah Kec. Ngambon K.H. Sutarim, dan Kepala OPD, safari ramadhan ini berjalan dengan khusyu meski hujan mengguyur di wilayah setempat.

Dalam Kultum singkat saat menjelang berbuka puasa, Bupati menyampaikan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas segala anugerah dan antusias jamaah yang turut mengaji bersama sebagai rasa perkuat silaturohmi dengan diiringi rintik hujan sebagai penyejuk jiwa.

Bacaan Lainnya

Bulan yang penuh berkah ini, Bupati mengajak kepada seluruh jamaah untuk memperbanyak amalan-amalan dan kebaikan, niscaya pahala yang akan diterima sungguh luar biasa. Hal ini juga berjalan di seluruh jajaran OPD di lingkup Pemkab Bojonegoro, setiap hari pukul 13.30 – 14.30 WIB selama ramadhan diisi dengan kegiatan mengaji bersama dengan membaca dan menyimak Al-Quran secara bergantian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan