Jalin Silaturrahmi,Kapolres Bojonegoro Kunjungi Ponpes Mamba’ul Falah

  • Whatsapp
IMG_20220410_215810

TRANSBojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad,S.H,S.I.K,M.Si di dampingi Kasat Binmas AKP Agus El Fauzi,Kapolsek Kepohbaru AKP Suwaji melakukan kunjungan silaturrahmi di Pondok Pesantren Mamba’ul Falah Desa Brangkal,Kecamatan Kepohbaru,Kabupaten Bojonegoro,Minggu (10/4/2022).

Kapolres Bojonegoro beserta rombongan di terima langsung oleh pimpinan Ponpes Mamba’ul Falah KH.Gufron Ilham serta para Pengasuh Ponpes Mamba’ul Falah.Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat silaturrahmi dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah Bojonegoro yang aman serta memperkuat tali silaturrahmi dengan para ulama dan kyai”,tegas AKBP Muhammad.

Pada kesempatan ini Kapolres juga menyampaikan informasi terkait perkembangan situasi Kamtibmas wilayah Bojonegoro dan mengajak seluruh masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi Booster guna menghadapi mudik lebaran nanti.Selain itu,masyarakat juga di himbau untuk selalu berhati-hati dengan peredaran Narkoba serta mewaspadai tindak penipuan yang berkedok arisan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan