Optimalkan Pelayanan Publik, Bupati Bojonegoro Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan 39 ASN

  • Whatsapp

TRANSBojonegoro – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 39 ASN, Rabu (13/4/2022). Acara ini digelar di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Pelantikan dan pengambilan sumpah juga dihadiri Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, dan beberapa kepala OPD. Pelantikan didasarkan pada Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan diangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Bacaan Lainnya

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam arahannya menyampaikan agar setelah dilantik, para ASN diharapkan punya semangat baru, karena memiliki lingkungan yang baru. Karena setiap tempat baru memberikan tantangan tersendiri untuk mengasah terhadap kecerdasan emosional, keilmuan, dan sosial.

“Maka di manapun tempat bertugas, saya berpesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena pemerintah juga memiliki semangat yang tinggi di dalam tata kelola pemerintah yang baik,” terang Bupati Anna.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Anna mengucapkan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan memotivasi semuanya untuk melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Bagi yang mutasi akan mendapatkan pengalaman yang baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan