Umat Kristiani Melakukan Ibadah Jumat Agung

  • Whatsapp
Screenshot_2022-04-15-22-38-29-56_copy_360x257

TRANSBojonegoro-Jumat Agung hari yang mempunyai nilai penting bagi umat kristiani. Para jemaat di Gereja Bethany Bojonegoro yang berlokasi di Jalan Sawunggaling No. 113 Bojonegoro melakukan ibadah Jumat Agung, Jumat (15/4/2022)

Penyelenggaraan Jumat Agung di Gereja Bethany Bojonegoro dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu cuci tangan, cek suhu, dan menjaga jarak, serta menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diawali dengan doa lalu menyanyikan lagu pujian yang dipimpin oleh tim singer dan band. Selanjutnya Gembala Gereja Bethany Bojonegoro Pdt Robby Santoso mengisi khutbah.

Dalam khutbahnya, disampaikan bahwa tema Jumat Agung tahun ini adalah Mukjikzat Masih Ada. “Setiap umat kristiani wajib menceritakan kebesaran Tuhan karena dia adalah terang dunia,” ungkapnya.

Pdt Robby Santoso juga menjelaskan makna Jumat Agung adalah bukti nyata kasih Tuhan. .

Selanjutnya dijelaskan oleh Pak Robby, sapaan akrabnya, bahwa Makna Jumat agung bagi umat kristiani adalah bukti nyata kasih Tuhan. Bapa memberikan anak-Nya yang tunggal untuk menebus dosa manusia, “Tanpa Jumat Agung tidak ada keselamatan,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan