PSHT Rayon Kadungrejo, Ranting Baureno Berbagi Takjil

  • Whatsapp
IMG-20220424-WA0025

TRANSBojonegoro – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan juga penuh ampunan. Selain dalam sebulan untuk menjalankan puasa disitu juga banyak nilai pahala yang mudah didapatkan dengan nilai berlipat ganda, mulai iktikaf, tarawih, tadarus ,dan menyiapkan berbuka puasa untuk yang puasa, atau berbagi makanan saat jelang berbuka yaitu berbagi takjil.

Seperti halnya dilakukan oleh PSHT Rayon Kadungrejo, Ranting Baureno, Cabang Bojonegoro, Pusat Madiun ini berbagi takjil menjelang berbuka puasa di perempatan Dusun Karanglo, Desa Kadungrejo pada, Minggu (24/4/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Ratusan takjil dibagikan untuk para pengguna jalan yang melintas diperempatan Dusun Karanglo oleh anggota PSHT yang dikoordinatori oleh Mas Sahlan juga sesepuh PSHT Rayon Kadungrejo ini. Kegiatan tersebut juga didukung penuh oleh Mas Bidin selaku Ketua Rayon PSHT.

Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut juga nampak hadir Bambang Suwanto,SH Kepala Desa Kadungrejo karena selain menjabat sebagai Kepala Desa Ia juga sebagai senior PSHT Rayon Kadungrejo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan