Ikuti Safari Ramadan di Kanor, Bupati Anna Tegaskan Keberlanjutan Pembangunan Berbasis Desa

  • Whatsapp
IMG_20220429_201841

TRANSBojonegoro – Safari Ramadan yang diikuti jajaran Forkopimda Bojonegoro kembali digelar. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Fitroh, Desa Sumberwangi Kecamatan Kanor, Jumat (29/4/2022). Dalam kesempatan ini, Bupati Anna Mu’awanah menegaskan Pemkab akan terus melanjutkan pembangunan berbasis desa.

Menurut Bupati Anna, kegiatan Safari Ramadan ini, jajaran pemimpin Bojonegoro ingin menyapa warga yang ada di pelosok. “Semoga Bojonegoro tetap aman, tentram, damai, dan kerukunan semakin terjaga, agar menguatkan mental dan spiritual sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi antara ulama dan umara, serta masyarakat secara umum,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Pemkab Bojonegoro, lanjut Bupati akan terus mendorong pembangunan berbasis desa, khususnya infrastruktur jalan yang dinilai sangat penting untuk mendorong perekonomian masyarakat.

“Lebaran tahun ini kita semua sudah diperbolehkan untuk mudik. Mari kita manfaatkan berkumpul dengan keluarga dan laksanakan perjalanan dengan berhati hati,” tegas Bupati.

Dalam kesempatan sama, Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto menegaskan pada bulan Ramadan, TNI Polri bersama forkopimda selalu bersama masyarakat Bojonegoro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan