Bersatu Bersama Warga, Bupati Bojonegoro Tunaikan Shalat Idul Fitri Di Masjid Baabus shofa

  • Whatsapp

TRANSBojonegoro-, Dengan kondisi kita yang kembali ke fitrah, seluruh umat Islam di daerah ini untuk saling memaafkan. Kemudian, menjauhkan fitnah serta saling menumbuhkembangkan sikap cinta dan tebar kasih sayang antar sesama.

Senin, 02/05/2022 Bupati Bojonegoro dan keluarga tunaikan shalat idul fitri di masjid besar Baabus Shofa Sukorejo Bojonegoro. Turut hadir pula Ketua DPRD Bojonegoro Abdulah Umar, Sekretaris Daerah Nurul Azizah serta jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Bojonegoro ikuti jalannya shalat idul fitri 1 syawal 1443 H.

Bacaan Lainnya

Jalannya shalat idul fitri dipimpin langsung oleh Kyai Warsidi bertindak sebagai imam dan Dr. KH. Tamam Syaifudin sebagai khotib dari pengasuh Ponpes Al-Fatimah Bojonegoro.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan beberapa pesan dan harapan bahwasanya idul fitri merupakan momentum untuk mensucikan hati dan fikiran kita, mempererat persaudaran dan memperkokoh persatuan dan kesatuan di antara kita.

Dengan semangat kebersamaan persatuan dan kesatuan, maka pembangunan di Bojonegoro yang kita laksanakan di berbagai bidang ini, mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pemukikam dan lingkungan, hingga sosial dan kemasyarakatan semakin cepat terwujud. Sehingga kesejahteraan akan dapat dirasakan seluruh masyarakat Kab. Bojonegoro yang selaras dengan komitment dan tagline Kab. Bojonegoro tahun 2022 ” Pembangunan Merata Sejahtera Terasa”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan