BNNK Tuban Gelar Sosialisasi Mengantisipasi Penyalahgunaan Narkotika

  • Whatsapp
Screenshot_2022-05-27-21-37-11-09

TransBojonegoro_Mengantisipasi penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan obat-obatan terlarang (narkoba), Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban menggelar kegiatan Penguatan kapasitas insan media.

Kegiatan yang digelar di Andrawina Ballroom Hotel Aston Bojonegoro, Jum’at (27/5/2022) bertujuan agar insan media bisa mendukung ‘kota tanggap ancaman narkoba’.

Bacaan Lainnya

Acara dihadiri sejumlah awak media, baik media cetak, televisi, online dan radio. Selain itu juga dihadiri Humas Polres Bojonegoro, Humas Kodim 0813 Bojonegoro, Humas Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Dinas Kominfo Bojonegoro, serta pengurus Aliansi Jurnalis Independen (AJI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto Dalam kesempatan ini, Wabup menyampaikan bahwa narkoba harus diantisipasi bersama-sama baik dari BNN, Kepolisian, TNI, Pemerintah serta semua elemen masyarakat termasuk juga media.

Mas Wawan sapaan akrab wakil Bupati Bojonegoro mengajak semua yang hadir untuk mengantisipasi narkoba dan memulai semuanya dari diri sendiri. Selain itu juga mengedukasi masyarakat secara langsung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan