Dara Cantik Ini Tertarik Didunia Politik

  • Whatsapp
IMG_20220604_091725

Publisher: Lek Empu

TRANSBOJONEGORO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) telah menetapkan hari dan tanggal pemungutan suara untuk Pemilu 2024, yaitu pada Hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024. Penetapan tersebut, tertuang dalam keputusan KPU RI nomor 21 tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Terhitung dua tahun dari sekarang, persiapan sejumlah partai politik untuk melaksanakan Pemilu 2024 sudah mulai terlihat. Termasuk para Caleg yang akan ikut telah mempersiapkan diri untuk memperebutkan kursi di Pemilu 2024 mendatang.

Siti Jumroatus S, A.md.Keb, dara cantik yang biasa panggilan (Zuma) contohnya. Politikus Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda), ia akan bertarung untuk memperebutkan kursi legislatif DPRD Bojonegoro di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, wilayah Kecamatan Sugihwaras, Kedungadem, Kepohbaru, dan Baureno.

Ia beranggapan kalau zaman sekarang politik bukan lagi dunianya para orang tua. Banyak anak muda yang melek teknologi mulai terjun ke politik dengan berbagai alasan dan motivasi. Mereka memberi energi baru pada demokrasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan