Matangkan Raperda Dana Abadi Pendidikan, DPRD Bojonegoro Bentuk Panitia Khusus Afifah

  • Whatsapp
IMG_20220721_220909_copy_539x295

Transbojonegoro.com/ Bojonegoro – Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Dana Abadi Pendidikan Berkelanjutan terus dimatangkan. Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah kembali bertemu DPRD Bojonegoro di sidang paripurna, Rabu (20/7/2022) untuk membahas raperda. Kini, DPRD telah resmi membentuk Panitia Khusus (Pansus) raperda.

Rapat paripurna di DPRD Bojonegoro tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD kabupaten Bojonegoro, Abdullah Umar. Dalam rapat, dihadiri anggota dari masing-masing fraksi, sekda, jajaran asisten, dan kepala OPD. Rapat kemudian memilih anggota Pansus dari masing-masing fraksi.

Bacaan Lainnya

Diantaranya Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai PDI Perjuangan, Fraksi Partai Nasdem, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan dan Fraksi PAN-Ris.

Ketua DPRD Abdulloh Umar, dalam kesempatan itu, meminta anggota pansus melakukan rapat internal untuk memilih pimpinan Pansus. Setelah 10 menit berlangsung, akhirnya terpilih yang terdiri dari ketua pansus, wakil pansus, dan juga sekretaris.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan