Senyum Sapa Dewi Wulandari Saat Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Kades

  • Whatsapp
IMG-20220811-WA0089

Penulis: Eko Cahyono

Publisher: Munir

Bacaan Lainnya

Transbojonegoro.com – Siang itu, pasangan suami istri ini datang di Balai Desa Tlogoagung, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro dengan naik mobil berwarna putih. Tepat berhenti didepan pintu gapura balai desa, senyum sapa terlihat diraut wajah pasangan suami istri ini meski tanpa ada pengawalan dari siapa siapa dibelakangya. Mendekat dan menyapa ramah sambil menteng sebuah berkas bersampul hijau.

Sapa akrab terlihat diraut wajahnya. Siapa dia? Dia adalah Dewi Wulandari Nurul Istiqomah bersama suaminya saat datang dibalai desa setempat mendaftarakan dirinya sebagai bakal Calon Kepala Desa Tlogoagung menuju ke 3 periode pada, Kamis (11/8/2022).

Setelah menyerahkan berkas pendaftran disekertariat panitia dan dinyatan lengkap berkasnya oleh panitia. Dewi Wulandari atau akrab disapa Bu Dewi ini menyampaikan motivasinya maju kembali sebagai calon Kades incumbent 2 periode dan menuju ke 3 periode karena dorongan dari masyarakat.

” Mudah-mudahan untuk periode yang akan datang bisa lebih amanah dan lebih baik lagi untuk melanjutkan pembangunan di Desa Tlogoagung yang mungkin di periode 1 dan periode 2 masih belum terlaksana, maka ke 3 periode ini untuk saya sempurnakan yang belum sempurna,” tutur Dewi Wulandari NI

Ia juga menyampaikan visi misinya saat ditanya awak media. Menerangkan bahwa program prioritas di periode ke 3 nanti adalah program di bidang pertanian, salah satunya meliputi pembangunan jalan usaha tani maupun dibidang pemberdayaan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan