Jelang Natal dan Tahun Baru Kasat Lantas Polres Bojonegoro Cek Kesiapan Ranmor dan Perlengkapan Pengamanan

  • Whatsapp
IMG-20221217-WA0027

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro melaksanakan apel kesiapan dan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas, Alat Pelindung Diri (APD) dan perlengkapan perorangan dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Halaman Apel Satlantas Polres Bojonegoro, Sabtu (17/12/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan apel tersebut, di pimpin Kasat Lantas, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, SIK, MAP dan diikuti para Perwira dan personel Satlantas Polres Bojonegoro. Dilanjutkan pengecekan perlengkapan perorangan dan kendaraan dinas dicek, pengecekan meliputi dari kondisi mesin kendaraan baik roda empat atau kendaraan roda dua.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas menyampaikan bahwa kegiatan apel pengecekan ini merupakan langkah awal dari Satlantas Polres Bojonegoro untuk mengamankan rangkaian kegiatan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Tujuan apel pengecekan kelengkapan personel dan kendaraan dinas untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan kelayakan kendaraan dinas dalam menghadapi pengamanan Natal dan Tahun Baru,” ucap Kasat Lantas, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady kepada awak media ini dilokasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan