Nataru, Polres Bojonegoro Bersama OPD Bojonegoro Gelar Sidak di Pasar Tradisional dan Modern

  • Whatsapp
IMG-20221227-WA0023

Publusher: Eko Cahyono

Transbojonegoro com – Polres Bojonegoro melalui Sat Reskrim bersama Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Perternakan dan Perikanan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP menggelar inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Kota dan Pasar Modern di dua Supermarket di Kabupaten Bojonegoro. Untuk mengecek harga kebutuhan pokok dan makanan kedaluwarsa pada perayaan Natal dan Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kabag Ops, Kompol Yusis Budi Krismanto mengatakan sidak ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), menjaga ketersediaan stok dan kestabilan harga pangan di wilayah Kabupaten Bojonegoro serta mengantisipasi peredaran makanan dan minuman(mamin) yang kadaluwarsa.

“Sidak kali ini Polres Bojonegoro bersama-sama jajaran Organisasi Perangkat Daerah(OPD)Bojonegoro yang membawahi bidang perekonomian ingin menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok dan mencegah peredaran mamin kedaluwarsa selama perayaan Natal dan Tahun Baru,” kata Kabag Ops, Kompol Yusis kepada awak media, Selasa(27/12/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan