Perkuat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Kodim Bojonegoro Karya Bakti bersama Warga Panemon Sugihwaras

  • Whatsapp
IMG-20230106-WA0017

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro – Sebagai implementasi dari salah satu metode dalam Pembinaan Teritorial (Binter) yang harus dilaksanakan secara terus menerus, sekaligus wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan, jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sugihwaras, Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan karya bakti bersama masyarakat diwilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Kali ini, kegiatan karya bakti bersama dilaksanakan di Desa Panemon, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, dengan sasaran yakni mengerjakan pembangunan Masjid Baiturrahim desa setempat.

Bintara Tinggi Tata Usaha dan Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramil 0813-04/Sugihwaras, Peltu Junaidi, mengatakan, kehadiran TNI dalam hal ini Babinsa pada kegiatan karya bakti adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah. Disamping memiliki nilai program, kegiatan karya bakti bersama tersebut juga bisa dijadikan sebagai bagian dari ibadah.

“Karya Bakti ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda (Toda) dan warga sekitar diwilayah binaan,” ungkapnya, Jum’at (6/1/2023).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan