Selama 24 Jam, Denyut Nadi Pasar Wisata Bojonegoro Tak Pernah Henti

  • Whatsapp
IMG-20230116-WA0016

Transbojonegoro – Pasar Wisata Bojonegoro semakin hidup. Sejak dibuka resmi pada 10 Januari 2023 lalu, pengunjung terus bedatangan. Pagi hingga malam, pasar buka dan diburu para pengunjung. Sebagian berbelanja kebutuhan rumah tangga, sebagian sengaja kulineran di pasar tersebut.

Selama 24 jam, denyut nadi Pasar Wisata tak pernah berhenti. Dini hari, hingga matahari terbit, Pasar Wisata dipenuhi oleh pedagang rengkek untuk membeli aneka kebutuhan yang kemudian mereka jajakan keliling ke kampung-kampung. Siang hari, pengunjung semakin banyak. Mulai pelajar, ibu rumah tangga, bahkan mereka yang hanya ingin jalan-jalan berdatangan ke pasar.

Bacaan Lainnya

Sore hingga malam, Pasar Wisata bukannya sepi, akan tetapi malah makin ramai. Kebanyakan pengunjung adalah karyawan pulang kerja yang hendak membeli makan.

Reni misalnya. Ia bercerita membuka stan roti dan kue dari jam 8 pagi hingga 3 sore. “Ramai pagi hari, setelah jam 10 landai pembelinya dan sore ramai kembali,” ceritanya.

Reni adalah salah satu pedagang yang merasa beruntung bisa berjualan di Pasar Wisata. Apalagi, Pemkab Bojonegoro terus mendukung pasar wisata untuk terus berkembang sehingga banyak program yang digelontorkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan